|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1 (2023) |
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Talking Stick untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran Kimia Pokok Bahasan Reaksi Redoks di Kelas X IPA 3 SMA Negeri 6 Balikpapan |
Abstract
PDF
|
Nursidah Nursidah |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Pengaruh Permainan Word Search Puzzle dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 1 Baraka (Studi pada Materi Pokok Hidrokarbon) |
Abstract
PDF
|
Nurfajrianti Akhmad, Taty Sulastry, Muh. Yunus |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Pokok Kesetimbangan Kimia |
Abstract
PDF
|
Imtihanal Wafiqah Irwan, Muharram Muharram, Muhammad Jasri Djangi |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Pengembangan LKPD Berbasis Islam Melalui Model PBL di SMAIT Ibnu Sina Makassar |
Abstract
PDF
|
Zuhrah Adminira Ruslan, Taty Sulastry |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Studi Komparasi Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 1 Campalagian (Materi Pokok Reaksi Reduksi dan Oksidasi) |
Abstract
PDF
|
Magfirah Magfirah, Halimah Husain, Jusniar Jusniar |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Pengaruh Penggunaan Media Liveworksheets dalam Model Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 6 Bone (Studi pada Materi Pokok Larutan Asam Basa) |
Abstract
PDF
|
Andi Evi Febrianti, Sumiati Side, Netti Herawati |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Pengaruh Media Animasi Dalam Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Toraja Utara |
Abstract
PDF
|
Gloria Oktavia, Alimin Alimin, Pince Salempa |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Kajian Literatur: Kemampuan Berpikir Kritis Peserta didik dalam Pembelajaran Kimia |
Abstract
PDF
|
Sakinah Zubair, Nurfitra Yanto |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI ANDROID TRUTH OR DARE PADA MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) PADA MATERI ASAM DAN BASA |
Abstract
PDF
|
Putri Wildana, Muhammad Anwar, Hardin Hardin |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Motivasi Belajar Peserta Didik: Suatu Intervensi Model Discovery Learning Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit |
Abstract
PDF
|
Nurul Muthmainna, Sudding Sudding, Eda Lolo Allo |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Pengaruh Metode Question Student Have Dalam Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas Xi Mia Man 2 Makassar (Studi Pada Materi Larutan Penyangga) |
Abstract
PDF
|
Fiqrah Apriani H., Sugiarti Sugiarti, Army Auliah |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Inside Outside Circle (IOC) dengan Think Pair Share (TPS) Pada Konsep Reaksi Reduksi Oksidasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Pulau Gorom Kabupaten Seram Bagian Timur |
Abstract
PDF
|
Mochtamar Ammar Rumakur, Jaya Tuahuns, Renny Souhoka |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Pengaruh Kuis Interaktif Kahoot! Menggunakan Model Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MIPA SMA Negeri 6 Bone (Studi pada Materi Pokok Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit) |
Abstract
PDF
|
Andi Sri Mutmainna, Army Auliah, Ahmad Fudhail |
|
Vol 3, No 3 (2022) |
Analisis Penguasaan Konsep Siswa yang Diajar dengan Metode Inkuiri Terbimbing pada pada Materi Pokok Ikatan Kimia |
Abstract
PDF
|
Nurmaulita Nurmaulita, Muhammad Anwar, Ramdani Ramdani |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Pangsid Sidrap (Studi Pada Materi Pokok Reaksi Redoks) |
Abstract
PDF
|
Nursyam Nursyam, Sumiati Side, Muhammad Jasri Djangi |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Analisis Miskonsepsi Siswa Kelas X.1 dan X.7 SMA Negeri 11 Makassar pada Konsep Larutan Elektrolit dan Reaksi Reduksi-Oksidasi dengan Menggunakan Three Tier Test |
Abstract
PDF
|
Nuraini Yusuf, Jusniar Jusniar, Muh. Yunus |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Perbedaan Hasil Belajar Peserta Didik yang Diajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan STAD Pada Kelas X SMAN 1 Sinjai Selatan (Studi Pada Materi Pokok Ikatan Kimia) |
Abstract
PDF
|
Nur Faizah, Iwan Dini, Muhaedah Rasyid |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPA SMAN 11 Bulukumba (Studi Pokok Laju Reaksi) |
Abstract
PDF
|
Darmawati Darmawati, Pince Salempa, Taty Sulastry |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Tipe Active Knowledge Sharing dalam Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XII SMA Negeri 19 Gowa (Studi Pada Materi Pokok Reaksi Redoks dan Elektrokimia) |
Abstract
PDF
|
Nuraeni Rahman, Ramdani Ramdani, Alimin Alimin |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Perbandingan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MIA SMA Plus Budi Utomo Makassar yang Diajar Menggunakan Model Pembelajaran Direct Instruction dengan Model Pembelajaran Discovery (Studi pada Materi Pokok Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit) |
Abstract
PDF
|
Sofiyah Auliyah, Sudding Sudding, Sugiarti Sugiarti |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIA SMA Negeri 14 Makassar (Studi pada Materi Pokok Larutan Penyangga) |
Abstract
PDF
|
Halimah Husain, Netty Herawati, Nur Asriani M |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
PENGARUH METODE TUTOR SEBAYA (PEER TUTORING) PADA MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X MIA SMA NEGRI 11 ENREKANG (STUDI PADA MATERI POKOK REAKSI REDUKSI OKSIDASI) |
Abstract
PDF
|
Nur Jaya, Army Auliah, Hardin Hardin |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Pengaruh Permainan Truth Or Dare Pada Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 10 Pinrang (Studi pada Materi Pokok Termokimia) |
Abstract
PDF
|
Hardianti Hardianti, Muhammad Anwar, Muhammad Syahrir |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Pengaruh Penggunaan Mind Mapping dalam Model Pembelajaran Inkuri Terbimbing (Guided Inquiry) secara Daring terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X MIA SMA Negei 21 Bone (Studi pada Materi Pokok Struktur Atom) |
Abstract
PDF
|
Amalia Noor Hiqmah, Diana Eka Pratiwi, Muhammad Danial |
|
Vol 3, No 2 (2022) |
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Quizizz dalam Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA 1 SMAN 11 Takalar Tahun Pelajaran 2021/2022 (Materi Pokok Laju Reaksi) |
Abstract
PDF
|
syahriani syahriani, Muhammad Anwar, Muhammad Fudhail Majid |
|
51 - 75 of 139 Items |
<< < 1 2 3 4 5 6 > >>
|