|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 1 (2020) |
Pengaruh Model Pembelajaran Meaningful Intructional Design(MID) terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Konsep Dasar IPA 2 Mahasiswa PGSD FIP UNM Makassar |
Abstract
PDF
|
Adnan K, Muhammad Amran, Andi Makkasau |
|
Vol 10, No 3 (2020) |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make a Match Terhadap Hasil Belajar Matematika |
Abstract
PDF
|
Nana Harlina Haruna, Muhdaniar Darwis |
|
Vol 11, No 1 (2021) |
Keefektifan Buku Teks Tematik Berbasis Kearifan Lokal Terhadap Hasil Belajar Siswa |
Abstract
PDF
|
Rizki Dwi Siswanto, Mimin Ninawati |
|
Vol 8, No 2 (2018) |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas V Mata Pelajaran IPA Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Togethers) |
Abstract
PDF
|
Tri Ardiyanti |
|
Vol 11, No 1 (2021) |
Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Terbimbing Berbasis Implementasi Nilai-Nilai Islam terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik pada SDN 219 Pukkiseng Kabupaten Sinjai |
Abstract
PDF
|
Azmar Azmar, Nurhilaliati Nurhilaliati |
|
Vol 11, No 3 (2021) |
Pengaruh Pembelajaran Aktif Tipe Card Sort Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa SD Di Kota Makassar |
Abstract
PDF
|
Nurhaedah Nurhaedah, Syamsiah Djaga, St Nursiah, Khaerunnisa Khaerunnisa, Bahar Bahar |
|
Vol 8, No 2 (2018) |
Pemanfaatan Media Card Short Ayat dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Pembelajaran Al-Qur’an di Mi Nurul Huda Kota Bengkulu |
Abstract
PDF
|
Ahmad Suradi |
|
1 - 7 of 7 Items |
|