|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2020): Maret |
Pengaruh Latihan Raket Berbeban Dan Latihan Dumbel Swing Terhadap Keterampilan Pukulan Forehand Dan Backhand Dalam Permainan Tenis Lapangan |
Abstract
PDF
|
Hikmad Hakim |
|
Vol 2, No 1 (2018): September |
Pengaruh Metode Latihan Dan Koordinasi Mata-Kaki Terhadap Kemampuan Menggiring Bola Pada Permainan Sepakbola Siswa SMA Negeri 1 Anggeraja Kabupaten Enrekang |
Abstract
PDF
|
Sulfian Syarif, Suardi Suardi |
|
Vol 4, No 1 (2020): September |
Pengaruh Latihan SAQ Terhadap Kecepatan Dan Kelincahan Pada Siswa Ekstrakurikuler Futsal SMKN 2 Selong Tahun Pelajaran 2019/2020 |
Abstract
PDF
|
Pauzul Latip, Isyani Isyani |
|
Vol 4, No 1 (2020): September |
Pengaruh Latihan Half Squat Jump Dan Latihan Alternate Leg Bound Terhadap Kemampuan Lompat Tinggi Pada Rata-Rata Daya Ledak Yang Sama |
Abstract
PDF
|
Ricardo Valentino Latuheru |
|
Vol 4, No 1 (2020): September |
Pengaruh Metode Latihan Dan Koordinasi Mata Kaki Terhadap Kemampuan Juggling Sepakbola |
Abstract
PDF
|
Andriadi Andriadi |
|
Vol 1, No 1 (2017): September |
Pengaruh Metode Latihan Bola Diam Dan Bola Bergerak Terhadap Peningkatan Keterampilan Menendang Bola Ke Gawang Dalam Permainan Sepakbola Pada Klub BPG Pallangga Kabupaten Gowa |
Abstract
PDF
|
Juzzahri Juzzahri, Anto Sukamto, Herman H |
|
Vol 3, No 2 (2020): Maret |
Pengaruh Latihan Pull Over Dan Latihan Bench Press Terhadap Kemampuan Servis Atas Bolavoli Pada Siswa Sma Negeri 3 Makassar |
Abstract
PDF
|
La Kamadi |
|
Vol 3, No 2 (2020): Maret |
Pengaruh Latihan Smash Bola Gantung Dan Bola Lambung Terhadap Kemampuan Smash Dalam Permainan Sepaktakraw |
Abstract
PDF
|
Sahabuddin Sahabuddin |
|
Vol 3, No 2 (2020): Maret |
Pengaruh Metode Latihan Target Terhadap Peningkatan Hasil Ketepatan Shooting Pada Permainan Futsal |
Abstract
PDF
|
Alif Sya’ban Ghaly Habitullah |
|
Vol 3, No 2 (2020): Maret |
Pengaruh Latihan Smallside Games 2 Vs 2, 3 Vs 3, 4 Vs 4 Terhadap Kelincahan Menggiring Bola Sepak |
Abstract
PDF
|
Yovinianus Mbede Wea |
|
1 - 10 of 14 Items |
1 2 > >> |