Pengaruh Kuis dengan Media Wordwall dalam Model Discovery Learning terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMA Negeri 3 Makassar (Studi pada Materi Senyawa Hidrokarbon)
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/chemedu.v4i3.46178
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anshori, S. 2018. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi sebagai media pembelajaran. Civic-culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN Dan Sosial Budaya, 2(1).
Danial, M., Gani, T., & Husnaeni. 2017. Pengaruh model pembelajaran dan kemampuan awal terhadap kemampuan berpikir kritis dan pemahaman konsep peserta didik. Journal of Educational Science and Technology, 3(1). 18-32
Mahrun, N. 2018. Implementasi pembelajaran onlinr dan optimalisasi pengelolah pembelajaran berbasis online dipendidikan tinggi islam dalam mewujudkan world class university. IJIEM: Kajian Teori dan Hasil Penelitian Pendidikan, 1(1). 29-36
Savitri., dan Kusnarto. 2021. Pemanfaatan Game Edukasi Wordwall Sebagai Evaluasi Pembelajaran Bahasa Indonesia Secara Daring di Perguruan Tinggi. Jurnal International Seminar on Language, Education, and Culture. 31(1)
Trisna, I. K., Subagia, I. W., & Herawati, P. O. 2017. Pemberian kuis di awal pembelajaran untuk meningkatkan kesiapan dan hasil belajar siswa kelas X MIPA. Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia, 1(2).
Sudjana, N. 1999. Penilaian hasil proses belajar mengajar. Bandung: Pt Remaja Rosdakarya.
Sumiati, S., Sulastry, T., & Supardi, R. 2017. Pengaruh pemberian kuis di awal pembelajaran pada model pembelajaran inkuiri terhadap hasil belajar siswa kelas x smk negeri 2 pare-pare (studi pada materi pokok ikatan kimia). Jurnal Chemical. 18(1).
Article Metrics
Abstract view : 144 times | PDF view : 17 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats