Perbandingan Model Pembelajaran Discovery Learning dan Model Pembelajaran Langsung terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X P.Mia SMA Negeri 1 Parangloe (Studi Pada Materi Pokok Ikatan Kimia)
(1) Man Insan Cendekia, Gowa
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/chemedu.v4i2.32513
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dahar, R. W. 2006. Teori-Teori Belajar & Pembelajaran. Jakarta: Penerbit Erlangga
Hamalik, O. 2005. Perencanaan Pengajaran Berdasarkan Pendekatan Sistem. Jakarta : Bumi Aksara.
Indarti, dkk. 2014. Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah Siswa Kelas X SMAN 8 Malang. Jurnal Online Universitas Negeri Malang.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 2014. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2014/2015. Makassar : Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Mutoharoh, S. 2011. Pengaruh Model Guided Discovery learning terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa pada Konsep Laju Reaksi (Quasi Eksperimen di SMAN 72 Jakarta Utara). Skripsi untuk dipublikasikan, UIN Syarif Hidayatullah
Purwanto, N. 1990. Psikologi Pendidikan. Bandung : Rosdakarya.
Suyitno, T. 2014. Model Pembelajaran pada Kurikulum 2013. http://bdksemarang.kemenag.go.id.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif. Jakarta : Kencana.
Article Metrics
Abstract view : 69 times | PDF view : 9 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats