PENGARUH ONE MINUTE PAPER PADA MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS X MIA SMA NEGERI 5 PINRANG (Studi pada Materi Reduksi dan Oksidasi)
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/chemedu.v3i1.32497
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2001. Dasar-dasar evaluasi pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Djamarah, A. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Hosnan, M. 2015. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesa
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, 2003. Model Pembelajaran Penemuan (Discovery Learning ). (online). Di akses 19 Desember 2018.
Putrayasa, I Made, H. Syahruddin dan I Gede Margunayasa. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa. Jurnal PGSD. Vol. 2. No. 1. Singaraja, Indonesia.
Rudyanto, Hendara Erik. 2014. Model Discovery Learning dengan Pendekatan Saintifik Bermuatan Karakter untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif. Premiere Educandum, 4 (1).
Sanjaya, Wina. 2014. Strategi Pembelajaran Beorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Uno, H.B., dan Nurdin, M. 2011. Belajar dengan Pendekatan PAILKEM. Jakarta: Bumi Aksara.
Article Metrics
Abstract view : 168 times | PDF view : 18 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats