Pengaruh Metode Talking Stick dalam Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIA SMA Negeri 10 Gowa (Studi pada Materi Pokok Larutan Penyangga)
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/chemedu.v3i1.32492
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kuhthau dan Todd. 2006. Karakteristik Pembelajaran Inkuiri. Jakarta: Tiga Serangkai
Mariati, Siska, Erman Har, dan Lisa Deswati. 2013. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick dengan Menggunakan Handout dalam Pembelajaran Biologi Siswa Kelas VII SMPN 27 Padang. Jurnal Universitas Bung Hatta. Vol. 2, No. 4.
Mariyahningsih, Nining dan Mistina Hidayati. 2018. Bukan Kelas Biasa. Surakarta: CV Kekata Group
Ozdilek, Zehra dan Bulunuz Nermin. 2009. The Effect of a Guided Inquiry Method on Pre-service Teachers’ Science Teaching Self-Efficacy Beliefs. Uludağ University, Faculty of Education, Dept. of Primary Education, BursaTurkey. Journal of Turkish Science Education. Vol. 6. No. 2.
Sanjaya, W. 2008. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Setyawati, Dewi. 2011. Hasil Belajar Biologi Melalui Penerapan Metode Talking Stick dalam Model Learning Cycle Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa di SMAN 5 Surakarta. Jurnal Universitas Sebelas Maret. Vol. 1. No. 1.
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Article Metrics
Abstract view : 110 times | PDF view : 25 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats