Pengaruh Pemberian Kuis Awal pada Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMAN 11 Makassar (Studi pada Materi Pokok Ikatan Kimia)
(1) Jurusan Kimia FMIPA UNM
(2) Jurusan Kimia FMIPA UNM
(3) Jurusan Kimia FMIPA UNM
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/chemedu.v2i2.22399
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bismirking. 2010. Pengaruh Pemberian Kuis di Awal Pembelajaran terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Bontomarannu Kabupaten Gowa. Skripsi. Makassar: Jurusan Kimia FMIPA UNM.
Djamarah, S.B. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Dimyati & Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Sahabudin. 2007. Mengajar dan Belajar. Makassar: Badan Penerbit UNM.
Hasriadi. 2013. Pengaruh Kuis pada Pembelajaran Kooperatif tipe NHT terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 10 Makassar (Studi pada materi pokok kelarutan & hasil kali kelarutan). Skripsi. Universitas Negeri Makassar. Makassar
Setyanta dan Murwaningtyas. 2012. Pengaruh Pemberian Kuis terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa SMP Kanisius Kalasan Tahun Pelajaran 2012/2013 pada materi Faktorisasi Suku Aljabar. Jurnal. Yogyakarta.
Subana. 2000. Statistik Pendidikan. bandung: CV Pustaka Setia.
Slavin, Robert. E. 2005. PsikologiPendidikan. Jakarta: Macanan Jaya Cemerlang.
Trianto. 2009. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Article Metrics
Abstract view : 148 times | PDF view : 14 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats