Pengaruh Pemberian Kuis Awal Pertemuan Melalui Model Pembelajaran Pencapaian Konsep terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Liliriaja (Studi pada Materi Ikatan Kimia)
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/chemedu.v2i1.20435
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angraini. 2010. Pengaruh Model Pembelajaran Pencapaian Konsep Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa studi eksperimen di MA Pembangunan UIN Jakarta. Skripsi. Jakarta: Jurusan Pendidikan Matematika FITK UIN Hidayatullah.
Asril, Z. 2010. Micro Teaching. Jakarta: Grafindo Persada.
Depdiknas. 2002. Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Ketiga. Jakarta: Balai Pustaka.
Depdiknas. 2002. Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Ketiga. Jakarta: Balai Pustaka.
Eggen dan Kauchak. 2012. Strategi dan Model Pembelajaran. Jakarta: Penerbit Indeks.
Joyce. 2009. Models of Teaching: Model-model Pengajaran. Terjemahan. Bandung: Pustaka Pelajar.
Sanjaya, W. 2008. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Soekamto,T. 1997. Teori Belajar dan model-model Pembelajaran, Bahan Ajar PEKERTI P2LPTK. Jakarta: Dirjen PPTK Dikti.
Subana, dkk. 2000. Statistik Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Trianto. 2007. Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Yusrafiddin. 1999. Penilaian dalam Proses Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Article Metrics
Abstract view : 109 times | PDF view : 21 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats