Pengaruh Penggunaan Media Zooming Presentation dalam Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Parepare (Studi Pada Materi Pokok Ikatan Kimia)
(1) Jurusan Kimia, Universitas Negeri Makassar
(2) Jurusan Kimia, Universitas Negeri Makassar
(3) Jurusan Kimia, Universitas Negeri Makassar
(4) Jurusan Kimia, Universitas Negeri Makassar
(5) Jurusan Kimia, Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.35580/chemedu.v2i1.20425
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ansyar, R. 2011. Kreatif Mengembangkan Media Pembelajaran. Jakarta: Gaung Persada (GP) Press Jakarta.
Jannah,
P .Z. 2014.
Pembelajaran
Presentation
Belajar Siswa Kelas X pada Konsep Suhu Dan Kalor. Agustus 23, 2014. Skripsi untuk dipublikasikan, UIN Syarif Hidayatullah
Pecheny, A. 2010. Zooming User Interface In Presentations For Learning. International Journal “Information Theories and Application”, 4 (17), 365-372. Jurnal Online
Peron. B.E. & Stearns, A.G. 2010. A Review Of A Presentation Technology: Prezi. Journal Of Research on Social Work Practice, 1-2. Jurnal Online
Ristanto, RH, 2010 Pembelajaran Berbasisi Inkuiri Terbimbing Multimedia dan Lingkungan Riil Ditinjau Dari Motivasi Berprestasi dan Kemampuan Awal. Jurnal Online
Universitas Sebelas Maret Sadiman, A.S., dkk. 2008. Media Pendidikan: Pengertian, Pengembangan, dan Pemanfaatannya. Jakarta: PT Raja
Grafindo Persada.
Suyanti, R.D. 2010. Strategi Pembelajaran
Kimia. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Article Metrics
Abstract view : 124 times | PDF view : 84 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats