PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PADA MATA KULIAH PERANGKAT KERAS PRODI PTIK JURUSAN PENDIDIKAN TEKNIK ELEKTRO FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/metrik.v17i3.14962
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
S. Frisnoiry, “Pengembangan perangkat pembelajaran untuk membelajarkan kemampuan pemahaman dan komunikasi matematik melalui pendekatan matematika realistik di SMP N 7 Binjai,” UNIMED, 2013.
M. Sugiono, “Pengaruh penggunaan bahan ajar e-book interaktif, pemahaman analisis transaksi dan intensitas latihan soal terhadap hasil belajar siswa pada materi jurnal khusus akuntansi perusahaan dagang kelas XI SMK Negeri 2 Buduran Sidoarjo,” Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK), vol. 5, no. 3, 2017.
S. Thiagarajan, “Instructional development for training teachers of exceptional children: A sourcebook.,” 1974.
S. Azwar, “Reliabilitas dan validitas,” Yogyakarta: pustaka pelajar, 2012.
E. P. Widoyoko, “Evaluasi program pembelajaran,” Yogyakarta: pustaka pelajar, vol. 238, 2009.
S. Sugiyono, “Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Metods)(; S. Sutopo, Ed.),” Bandung: Alfabeta, 2012.
A. Fatmawati, “Pengembangan perangkat pembelajaran konsep pencemaran lingkungan menggunakan model pembelajaran berdasarkan masalah untuk SMA kelas X,” Edu Sains: Jurnal Pendidikan Sains dan Matematika, vol. 4, no. 2, 2016.
Article Metrics
Abstract view : 369 times | PDF view : 63 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Media Elektrik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Jurnal Media Elektrik Index:
Alamat Redaksi:
Ged. Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Lt.2
Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar
Jl. Dg. Tata Raya, Parangtambung, Makassar, Sulawesi Selatan
Telpon: (0411) 889629, SMS/WA: 081355296513
E-mail: jurnal.mediaelektrik@unm.ac.id
Jurnal Media Elektrik licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License