Jurnal Media Elektrik

Jurnal Media Elektrik merupakan jurnal ilmiah yang dikelola dengan proses Peer Review dengan p-ISSN: 1907-1728 dan e-ISSN: dalam proses pengajuan. Jurnal Media Elektrik diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar. Jurnal Media Elektrik menerbitkan naskah hasil penelitian dan review literatur dalam bidang pendidikan teknologi dan vokasi/kejuruan, teknik elektro, teknik informatika dan komputer.


Jurnal Media Elektrik terbit Tiga kali dalam setahun yaitu April, Agustus dan Desember, terbit secara open acces. Penulis yang ingin mengirimkan artikelnya dimulai dengan melakukan registrasi secara online di website dan menyesuaikan artikel pada panduan dan template jurnal ini.


Journal Homepage Image

Announcements

 

Call for Paper

 

Jurnal Media Elektrik adalah jurnal peer-review yang diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Universitas Negeri Makassar sejak tahun 2007 dalam bentuk cetak (print). Pada tahun 2019 ini, Jurnal Media Elektrik akan menerbitkan dalam bentuk online, dan juga cetak bagi penulis yang membutuhkan. 

Jurnal Media Elektrik hadir dengan tim editorial yang baru dan desain sampul baru. Jurnal Media Elektrik mengundang guru vokasi, dosen dan praktisi untuk mengirimkan artikelnya sesuai dengan scope jurnal dalam bidang pendidikan teknologi dan vokasi, teknik elektro, teknik informatika dan komputer.

 
Posted: 2019-11-24
 
More Announcements...

Vol 14, No 1 (2017): Media Elektrik

Table of Contents

Articles

Muhammad Rais
PDF
Zulhajji Zulhajji
PDF
Satria Gunawan Zain
Muh Irdam Arisandi
PDF
Muhammad Rezky
Aminuddin Bakri
PDF
Marlina Marlina
Zuhajji Zuhajji
Massikki Massikki
PDF
Andi R Andi R,
Abd Rahman Patta
PDF
Muh Faisal
Suhartono Suhartono
PDF
Andi Winda Purnamasari
Muliaty Yantahin
PDF