Penggunaan Model Pembelajaran Field Trip dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Bahasa Jerman Siswa
(1) Fakultas Bahasa dan Sastra. Universitas Negeri Makassar
(2) Fakultas Bahasa dan Sastra, Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/eralingua.v3i1.8763
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dalman. (2015). Penulisan Populer. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Djamarah. (2006). Model Pembelajaran Field Trip. Jakarta: Foxit Coorporation.
Jauhari, Heri. (2013). Terampil Mengarang. Bandung: Nuansa Cendekia.
Siswanto, Wahyudi dan Ariani, Dewi. (2016). Model Pembelajaran Menulis Cerita. Bandung : PT Rafika Aditama
Tarigan, Henry Guntur. (2008). Menulis. Bandung: Percetaan Angkasa.
Zainurrahman. (2013). Menulis: dari Teori Hingga Praktik. Bandung: Alfabeta.
Zulaikoh, Siti. (2009). Penerapan Metode Field Trip untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Deskripsi pada Siswa Kelas X-1 SMA Negeri 1 Ngemplak Kabupaten Boyolali. Skripsi. Surakarta.
Article Metrics
Abstract view : 381 times | PDF view : 27 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Eralingua has been indexed by: