ANALISIS WACANA KRITIS IKLAN ROKOK DJARUM 76
(1) Program Studi Bahasa Indonesia Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
(2) Program Studi Bahasa Indonesia Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
(3) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/indonesia.v1i1.13180
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darma, Y. A. 2009. Analisis Wacana Kritis. Yrama Widya bekerja sama dengan Jurusan Pendididikan Bahasa dan Sastra Indonesia (FPBS UPI).
Darmawan, F. 2006. Posmodernisme Kode Visual dalam Iklan Komersial. Mediator: Jurnal Komunikasi, 7 (1), 103-114.
Gunarwan, A. 2004. Dari Pragmatik Ke Pengajaran Bahasa (Makalah Seminar Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah). IKIP Singaraja.
Sudaryanto.1993. Metode dan Aneka Teknik Analisis Bahasa: Pengantar Penelitian Wahana Kebudayaan Secara Linguistis. Duta Wacana University Press.
Thomas, L., & Wareing, S. 2007. Bahasa, Masyarakat, dan Kekuasaan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Yule, G. 1996. Pragmatics. Hongkong: Oxford University Press.
Article Metrics
Abstract view : 1162 times | PDF view : 176 timesCopyright (c) 2020 Atikah Nurul Asdah
Published by:
Study Program of Indonesian Language Education, Faculty of Languages and Literature, Universitas Negeri Makassar in cooperate with Asosiasi Dosen Bahasa dan Sastra Indonesia (ADOBSI) and Perkumpulan Pengelola Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia serta Pengajarannya (PPJB-SIP).Email: jurnal.indonesia@unm.ac.id
Indexed by:
Address: Department of Indonesian Language Office, DG Building Second Floor, UNM Parangtambung Campus, Daeng Tata Raya Street, Makassar, South Sulawesi, Indonesia
INDONESIA: Jurnal Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License