Pengembangan E-Modul Asam Basa Berbasis Inkuiri Terbimbing Berbantuan Flip PDF Professional untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI MIPA SMAN 3 Polewali
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/cer.v6i1.39482
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, A., M. Danial & M. Anwar. 2021. Pengembangan E-Modul Asam Basa Berbasis Problem Based Learning melalui Google Classroom pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).Chemistry Education Review, 5(1), 86-99.
Ansori, M. I. L., Widha, S., & Suparmi. 2017. Pengembangan Modul Fisika Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Pokok Bahasan Listrik Dinamis untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA/Ma. Jurnal Inkuiri, 6(2), 35-46.
Basir, S. A., Muharram & M. Danial. 2018. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Menggunakan Strategi Poe Pada Materi Pokok Asam Basa Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Chemistry Education RevieW, 1(2), 115-124.
Colburn, Alan. 2000. An inquiry Primer. Science Scope: March 2000.
Dewi, C. A., Mery, A & Muhali. 2019. Pengembangan Modul Kimia Berbasis Kontekstual Untuk Membangun Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Asam Basa. Jurnal Kependidikan Kimia, 7(1), 25-34.
Faridah, U., Yuni, S. R., & Sari, K.D. 2022. Pengembangan E-modul Insteraktif untuk Melatihkan Keterampilan Literasi SAINS Siswa Materi Transpor Membran. Bioedu, 11(2), 394-404.
Mulyasa. 2013. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nurhayati, E., Yayuk, A., & Aliefman, H. 2021. Pengembangan E-Modul Kimia Berbasis STEM dengan Pendekatan Etnosains. Chemistry Education Practice, 4(2), 110.
Ramadanti, F., Anwar, M., & Aan, H. 2021. Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis PBL (Problem Based Learning) pada Materi Penyajian Data untuk Siswa SMP. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(3), 2733-2745.
Romayanti, C., Agus. S., & Dewi Handayani. 2020. Pengembangan E-Modul Kimia Berbasis Kemampuan Berpikir Kreatif dengan Menggunakan Kvisoft Flipbook Maker. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Kimia, 4(1), 51-58.
Sanjaya, W. 2008. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Sriyanti, A., dkk. 2022. Pengembangan E-Modul Berbantuan Software Sigil dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Program Linear Peserta Didik Kelas XI. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(1), 300-313.
Article Metrics
Abstract view : 196 times | PDF view : 89 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal dipublikasikan oleh: Program Studi Pendidikan Kimia
Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar
Alamat JL. Bonto Langkasa Gunung Sari Makassar, 90222
Kampus PPs UNM Makassar Gedung AD ruang 406 Lt 4, Indonesia.Phone 082393643737/085145825311/085242228678
CER UNM Indexed by:
Chemistry Education Review (CER) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.