IMPLEMENTASI WEBSITE SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING PRODUK TENUN “KAMENZ” TROSO JEPARA
(1) Universitas Dian Nuswantoro
(2) Universitas Dian Nuswantoro
(3) Universitas Dian Nuswantoro
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tanra.v10i1.44128
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. CV Jejak.
Azkiyyah, M. (2019). Perancangan Visual Book Sejarah dan Motif Hias Tenun Troso Jepara. Institut Seni Indonesia Yogyakarta.
Disperindag. (2022). Badan Pusat Statistik. BPS. https://doi.org/10.1055/s-2008-1040325
Hidayat, F. (2021). Alasan Furnitur Jepara Punya Banyak Kelebihan. Beritasatu.Com. https://www.beritasatu.com/news/727377/alasan-furnitur-jepara-punya-banyak-kelebihan
Jamal, A., & Ngainirichadl, M. (2022). Pengrajin Tenun Ikat Desa Troso Kurangi Pekerja Saat Pandemi Covid-19. Serat.Id. https://serat.id/2022/03/02/pengrajin-tenun-ikat-desa-troso-kurangi-pekerja-saat-pandemi-covid-19/
Jamaludin, J. (2022). Kelebihan dan Kelemahan Digital Marketing. In The Art of Digital Marketing: Strategi Pemasaran Generasi Milenial. Media Sains Indonesia.
Kurniawan, B. K., & Wiyoto, W. (2018). Jepara, Ukiran dan Perubahan Jaman. Productum: Jurnal Desain Produk (Pengetahuan Dan Perancangan Produk), 3(3), 91–94. https://doi.org/10.24821/productum.v3i3.1771
Lawson, B. (2005). How Designers Think: The Design Process Demystified. Architectural Press.
Matitaputty, S. J., Kekalih, W., C, A. A. M., & Hastuti, P. R. (2020). Perkembangan Industri Furnitur Kabupaten Jepara Serta Kaitannya dengan Potensi Penerimaan Pajak. PRAXIS, 2(2), 117–131.
Munandar, D. (2022). Digital Marketing. Cipta Media Nusantara.
Parengkuan, E., & Tumewu, B. (2020). Generation Gap(less): Seni Menjalin Relasi Antargenerasi. Gramedia Pustaka Utama.
Prayitno, T. (2020). Mengenal Produk Nasional Batik dan Tenun. Alprin.
Saputro, G. E., Haryadi, T., & Wahyuningsih, S. E. (2022). Design of Virtual Gallery Museum R.A Kartini Jepara Through the Mobile Learning Approach. The 4th Vocational Education International Conference. https://www.atlantis-press.com/proceedings/veic-22/125978686
Sarwono, A. (2020). MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA Volume IX. Elex Media Komputindo.
Yandip, Y. (2022). Potensi Lokal Khas Jepara Jadi Inspirasi Gorontalo. Jatengprov.Go.Id. https://jatengprov.go.id/beritadaerah/potensi-lokal-khas-jepara-jadi-inspirasi-gorontalo/
Article Metrics
Abstract view : 111 times | PDF view : 0 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Tanra: Jurnal Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni Dan Desain Universitas Negeri Makassar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Alamat Redaksi / Tata Usaha:
Program Studi Desain Komunikasi
Fakultas Seni dan Desain
Universitas Negeri Makassar
Telp. (0411) 888524 Faks. (0411) 888524
Kampus Fakultas Seni dan Desain
Jl. Daeng Tata, Parang Tambung,
Makassar, Sulawesi Selatan
e-mail: jurnaldeskomvisunm@gmail.com
Jurnal TANRA dilisensikan dengan Lisensi Internasional Atribusi-Nonkomersial 4.0 Creative Commons .
Jurnal TANRA diindeks oleh