|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 2 (2023): Mei - Agustus |
PENERAPAN MOTIF TRADISIONAL PAPUA PADA MEDIA BRANDING JUS MANGROVE ‘WAVIVIVEVAR’ TELUK BINTUNI – PAPUA BARAT |
Abstract
PDF
|
Anton Rimanang, Mario Benedictus Nafurbenan |
|
Vol 8, No 1 (2021): Januari - April |
PERANCANGAN VISUAL BRANDING HAMPER DAN GIFT WANDERLAND |
Abstract
PDF
|
Felisia Nova, Bing Bedjo Tanudjaja, Daniel Kurniawan |
|
Vol 7, No 3 (2020): September - Desember |
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DESTINASI WISATA KAWASAN TELUK YOUTEFA KOTA JAYAPURA |
Abstract
PDF
|
Anita Karunia, Alimuddin Alimuddin, Nurabdiansyah Nurabdiansyah |
|
Vol 10, No 2 (2023): Mei - Agustus |
DESAIN LANDMARK SIGNAGE KOTA SEMARANG BERBASIS KEARIFAN LOKAL SEBAGAI PENGUATAN CITY BRANDING |
Abstract
PDF
|
Erisa Adyati Rahmasari, agus setiawan, Dzuha Hening Yanuarsari |
|
Vol 10, No 3 (2023): Ongoing September - Desember |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WHOOP CULTURE DALAM UPAYA PENINGKATAN BRANDING |
Abstract
|
Arya Dhifa Dhifa, Jimy Rusdiyantoro Rusdiyantoro, Vikry Abdullah Rahiem |
|
1 - 5 of 5 Items |
|