PELATIHAN DESAIN KEMASAN MENGGUNAKAN APLIKASI COREL DRAW BAGI INSTRUKTUR LKPI (LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN INDONESIA)
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(4) Universitas Negeri Makassar
(5) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/srq.v3i1.63402
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azzahra, Audrey Yuza., dkk. (2023). Peran Instruktur dalam Peningkatan Kecakapan Hidup melalui Pendidikan Nonformal di LPK Cahaya Bayu. Jurnal Pendidikan Nonformal, 18(2), 71–79. ISSN:
-3950.
Direktorat Kursus dan Pelatihan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. (2022). Pedoman Kerjasama Penyelenggaraan Rekognisi Pembelajaran Lampau (BPLl) Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) dengan Perguruan Tinggi.
Direktorat Kursus dan Pelatihan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. (2022). Pedoman Program Magang Instruktur Kursus dan Pelatihan di Dunia Kerja.
Enam Hal yang Harus Diketahui Sebelum Memilih Lembaga Kursus. Direktorat Kursus dan Pelatihan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. https://vokasi.kemdikbud.go.id/rea d/b/enam-hal-yang-harus-
diketahui-sebelum-memilih- lembaga-kursus
Article Metrics
Abstract view : 15 times | PDF view : 0 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Sureq: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berbasis Seni dan Desain
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-nc/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Alamat Redaksi:
Gedung DE Lantai 2 Kampus FSD UNM Parangtambung
Jl. Daeng Tata Makassar 90224
E-mail: [email protected]
Sureq: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berbasis Seni dan Desain is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
SUREQ: Jurnal Pengabdian Masyarakat Berbasis Seni dan Desain indexed by