PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DI MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/supremasi.v17i1.33776
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, F., & Ibda, H. (2021). Desain Pendidikan dan Teknologi Pembelajaran Daring di Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0. Qahar Publisher.
Nilam Fitriani Dai, Indrawahyuni Mardi, A. (2022). Polemik Kebijakan Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19 dalam Penerapan Pembelajaran Secara Daring/Virtual. Penerbit NEM.
Rosramadhana, Febriansyah, et.al (2020). Menulis Etnografi: Belajar Menulis Tentang Kehidupan Sosial Budaya Berbagai Etnis. Yayasan Kita Menulis.
Wijoyo, H., Junita, A., Kristianti, L. S., Santamoko, R., Handoko, A. L., Yonata, H., Ariyanto, A., & Prasada, D. (2020). Blended learning: Suatu Panduan. Insan Cendekia Mandiri.
Effendi, D., & Wahidy, A. (2019). Pemanfaatan Teknologi dalam Proses Pembelajaran Menuju Pembelajaran Abad 21. Prosiding Seminar Nasional Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang, 125–129. https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/Prosidingpps/article/view/2977
Ernawati, W. (2020). Adaptasi Pembelajaran Sosiologi Secara Blended learning Dalam Menghadapi Masa New Normal. Perspektif Ilmu Pendidikan, 34(2), 81–92. https://doi.org/DOI: doi.org/10.21009/PIP.342.2
Nafi’ah, J. (2021). Adaptasi Pembelajaran E-Learning dan Blended learning di Era New Normal pada Peserta Didik Madrasah Ibtidaiyah. Auladuna: Jurnal Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 3(1), 23–36. http://ejournal.inaifas.ac.id/index.php/auladuna/article/view/476
Replianis, R. (2019). Manajemen Kelas Dalam Meningkatkan Proses Pembelajaran. Al-Afkar: Jurnal Keislaman & Peradaban, 7(1), 91–112. https://doi.org/https://doi.org/10.32520/afkar.v7i1.221
Susanty, Y. (2021). Studi Komparasi Management Of Training (MOT) Antara Metode Blended learning dan Fully Online Learning. Jurnal Wacana Kinerja, 24(2), 24–37. http://jwk.bandung.lan.go.id
Yulianty, P., Supenti, D., Irawati, D., Kemalasari, S., Hariyanti, S. D., Hantini, S., & Lusiana, V. (2022). Model Blended Berbasis Publikasi Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Anak Bangsa (JAS), 1(1), 44–52. http://jas.lppmbinabangsa.id/index.php/home/article/view/6/11
Article Metrics
Abstract view : 148 times | PDF view : 47 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Firdaus W. Suhaeb

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Published by:
SUPREMASI: Jurnal Pemikiran, Penelitian Ilmu-ilmu Sosial, Hukum dan Pengajarannya is published by Department of Pancasila and Civic Education from the Faculty of Social Sciences of Universitas Negeri Makassar in collaboration with the Association of the Pancasila and Civic Education Teachers from the South Sulawesi Province (AP3KnI) and the Association of the Indonesian Social Sciences Bachelor of Education (HISPISI).
Jurusan PPKn FIS UNM, Gedung FIS UNM Lt. 1Jalan Raya Pendidikan No. 1
Kampus UNM Gunungsari Baru, Makassar 90222
Email : supremasi@unm.ac.id
HP/WA: +62 813-5499-3337 (an. Bakhtiar)
ISSN : 2720-9369 (Online)
ISSN : 1412-517X (Print)
SUPREMASI: Junal Pemikiran, Penelitian Ilmu-ilmu Sosial, Hukum dan Pengajarannya is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
SUPREMASI: Jurnal Pemikiran, Penelitian Ilmu-ilmu Sosial, Hukum dan Pengajarannya Indexed by