Manajemen Krisis PT Visicita Imaji Semesta dalam Mempertahankan Kerjasama Sponsorship Festival Musik Flavs Unity 2023
(1) Universitas Negeri Jakarta
(2) Universitas Negeri Jakarta
(3) Universitas Negeri Jakarta
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/societies.v4i1.63521
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, M. I. (2020). Manajemen Krisis: Kepemimpinan Dalam Menghadapi Situasi Krisis Covid-19. Leadership:Jurnal Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam, 1(2), 223. https://doi.org/10.32478/leadership.v1i2.448
Arikunto, S. (2006). Prosedur penelitian: Suatu pendekatan praktik. Rineka Cipta.
Chusnaini, A. C., & Rasyid, R. A. (2023). Effect Of Sponsorship Suitability On Music Festival Events. Accounting and Management Journal, 7(1), 51–56. https://doi.org/10.33086/amj.v7i1.4088
Creswell, J. W. (2014). Research Design: Qualitative, Quantitative, and Mixed Methods Approaches (4th ed.). Sage.
Dadman, E., & Madani, S. M. S. (2021). Investigate the concept of Festival and Celebration among Cultural and Historical Building. The Indonesian Journal of Social Studies, 4(2). https://doi.org/10.26740/ijss.v4n2.p%p
Dewi, M., & Runyke, M. (2016). Peran Public Relations dalam Manajemen Event(Studi Terhadap Peran Public Relations Galeria Mall dan Plaza Ambarrukmo dalam Pengelolaan Event Tahun 2013). Jurnal Komunikasi, 8(1).
Imaduddin, W., & Amalia, D. (2023). MANAJEMEN KRISIS PT VIDIO DOT COM PADA TAYANGAN PIALA DUNIA 2022 QATAR. NUSANTARA : Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 10(10), Article 10.
Irabella, L., & Chatamallah, M. (2021). Manajemen Krisis Public Relations PT. X Kota Pekanbaru pada Pengunduran Haji dan Umrah di Era Pandemi Covid-19. Jurnal Riset Public Relations, 1(2), 130–135. https://doi.org/10.29313/jrpr.v1i2.420
Iriantara, Y. (2004). Manajemen Strategi Public Relations. Ghalia.
Mekarisce, A. A. (2020). Teknik Pemeriksaan Keabsahan Data pada Penelitian Kualitatif di Bidang Kesehatan Masyarakat. JURNAL ILMIAH KESEHATAN MASYARAKAT : Media Komunikasi Komunitas Kesehatan Masyarakat, 12(3), 145–151. https://doi.org/10.52022/jikm.v12i3.102
Miles, M. B., & Huberman, A. M. (1994). Qualitative Data Analysis (2. ed., [Nachdr.]). Sage.
Moleong, L. J. (2016). Metodologi penelitian kualitatif. PT Remaja Rosdakarya.
Oakes, S. (2003). Demographic and Sponsorship Considerations for Jazz and Classical Music Festivals. The Service Industries Journal, 23(3), 165–178.
Parlindungan, D. R., & Rengkuan, K. J. (2022). Manajemen Krisis Manajemen Krisis Public Relations PT Jakarta Propertindo dalam Menangani Revitalisasi Taman Ismail Marzuki Jakarta. KALBISOCIO Jurnal Bisnis dan Komunikasi, 9(2), 21–26. https://doi.org/10.53008/kalbisocio.v9i2.364
Sari, W. P., & Soegiarto, A. (2021). Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Daerah Dalam Mengimplementasikan Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar. Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi, 9(2), Article 2. https://doi.org/10.21009/COMMUNICOLOGY.022.03
Sugiyono. (2019). METODE PENELITIAN : Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta.
Sukandarrumidi. (2012). Metodologi Penelitian: Petunjuk Praktis Untuk Peneliti Pemula (4 ed.). UGM Press.
Trisnawati, A., & Syarah, M. M. (2017). Strategi Humas Politeknik Negeri Jakarta Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru. Jurnal Khatulistiwa Informatika, 8(1), 487611.
Article Metrics
Abstract view : 19 times | PDF view : 4 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.