Pengaruh Pelatihan Terhadap Kualitas Modul Ajar IPA Di Kabupaten Luwu Timur
(1) SMP YPS Singkole
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/semnaspendipa.v3i1.57070
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian ex post-facto yang bertujuan untuk mengetahui hubungan atau korelasi pelatihan terhadap kualitas modul ajar yang digunakan oleh guru. Populasi penelitian adalah guru IPA SMP di Kabupaten Luwu Timur yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka. Sampel penelitian adalah 20 guru yang tersebar di berbagai sekolah di berbagai kecamatan di Kabupaten Luwu Timur. Teknik pengumpulan data pelatihan menggunakan angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan inferensial. Hasil analisis data inferensial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pelatihan terhadap kualitas modul ajar IPA di Kabupaten Luwu Timur
Full Text:
PDFArticle Metrics
Abstract view : 73 times | PDF view : 7 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Algazali Algazali