PROMOSI BIDANG USAHA BUSANA MELALUI MEDIA IKLAN DENGAN FESYEN (FASHION) DESAIN ILUSTRASI

Sitti Aisyah(1*),

(1) 
(*) Corresponding Author




DOI: https://doi.org/10.2685/homeec.v8i1%20NOV.67

Abstract


Proposal usaha. blogspot.com (2010) memberikan tips strategi usaha penjualan busana, sehingga usaha busana yang di jalankan bisa berjalan eksis. Strategi usaha busana  ini saya kutip dari tips bisnis sukses. Jika anda ingin menjalankan usaha penjualan busana skala kecil dengan modal terbatas, harus mencari jenis barang yang cepat laku. Terlepas dari melakukan pinjaman tanpa jaminan atau tidak, indikasi cepat laku adalah kalau barang itu sering berganti atau cepat habis. Bisnis usaha busana memang sedikit memerlukan waktu lakunya agak lama, dibandingkan dengan jualan makanan. Oleh sebab itu ada dua alternatif hal yang dapat dipilih yaitu memilih produk busana yang mahal agar dapat keuntungan besar, atau memilih produk yang murah dengan keuntungan  kecil. Selanjutnya melakukan promosi busana secara kontinu, baik yang tradisional dari mulut kemulut, maupun dengan penggunaan media modern.

Key Words: Media iklan, desain ilustrasi, promosi usaha busana


Article Metrics

Abstract view : 1052 times |

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Penerbit:
Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar.
Alamat redaksi : Jurusan PKK Fakultas Teknik Kampus UNM, Parangtambung Makassar 90224

 Crossref logodimensions.png