PENINGKATAN HASIL BELAJAR DESAIN GRAFIS MELALUI MODEL PBL PADA SISWA KELAS X MULTIMEDIA SMK N 1 SANGATTA UTARA
(1) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sangatta Utara
(2) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.59562/progresif.v1i2.29398
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiningsih, A. (2007). Belajar dan Pembelajaran. Rineka Cipta.
Dimyanti & Mudjiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Rineka Cipta.
Nisa, A.K. (2015). Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Pemrograman Desktop Kelas XI RPL SMK Ma’arif Wonosari. Universitas Negeri Yogyakarta.
Purwanto, R. (2012). Peningkatan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Pada Kompetensi Sistem Koordinasi Melalui Metode Pembelajaran Teaching Game Team Terhadap Siswa Kelas Xi Ipa Sma Smart Ekselensia Indonesia Tahun Pelajaran 2010-2011. Jurnal Pendidikan Dompet Dhuafa, 2(01), 55–65.
Suharsimi Arikunto. (2002). Prosedur Penelitian. Rineka Cipta.
Wiriatmadja, R. (2005). Metode Tindakan Kelas untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Article Metrics
Abstract view : 388 times | PDF view : 127 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan
Jurnal Pendidikan dan Keguruan Index:
Published by:
Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Makassar
Address: Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Gedung EG 201, Kampus UNM Parangtambung, Jalan. Daeng Tata Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Telpon: (0411) 889629, SMS/WA: 081355296513
Email: progresif@unm.ac.id
PROGRESIF: Jurnal Pendidikan dan Profesi Keguruan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License