Penggunaan Metode Saintifik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV
(1) SD Negeri 3 Ciwaru
(2) PGSD Universitas Negeri Makassar
(3) UPT SPF SD Inpres Perumnas II
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.70713/pjp.v3i1.29424
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Johnson, Elaine B. 2010. Contextual Teaching and Learning: Menjadikan Belajar-mengajar Mengasyikkan dan Bermakna. Bandung: Kaifa.
Nana Sudjana. 2014. Penelitian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sunaryo. 1989. Strategi Belajar Mengajar dalam Pengajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Jakarta: Debdikbud Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Objek Pengembangan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan.
Wardhani. I.G.A.K dan Wihardit Kuswaya. (2014). Penelitian Tindakan Kelas .Jakarta : Universitas Terbuka.
Article Metrics
Abstract view : 79 times | PDF view : 11 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
---------------------------------------------------------
Publisher:
Program Studi PGSD Universitas Negeri Makassar
Email: pjpgsd@unm.ac.id
Contact Hp/wa. (0852 3002 6044)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pinisi Journal PGSD Indexed by:
Journal Pinisi Pendidikan Guru Sekolah Dasar is licensed under a https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0/
View My Stats