PENGARUH PENERAPAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ESTIMASI BIAYA KONSTRUKSI KELAS XI DI SMKN 2 MAROS
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/mekom.v8i2.24845
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, Z. A., & Manan, K. A. (2020). Knowledge, Attitude on Health Practices of University Students and Staffs During the COVID-19 Pandemic in Malaysia. The Journal of Society and Media, 4(2), 367–384.
Arfandi, A. (2020). Teachers Ability on Information and Communication Technology in Industry 4.0 Era. 3rd International Conference on Education, Science, and Technology (ICEST 2019), 161–164.
Arum, S., & Bhakti, Y. B. (2020). Pengaruh Aplikasi Google Clasroom Terhadap Minat Belajar Siswa SMA/SMK. 1(2), 101–106.
Hanum, N. S. (2013). Keefetifan e-learning sebagai media pembelajaran (studi evaluasi model pembelajaran e-learning SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto). Jurnal Pendidikan Vokasi, 3(1).
Hikmatiar, H., Sulisworo, D., & Wahyuni, M. E. (2020). Pemanfaatan Learning Manegement System Berbasis Google Classroom Dalam Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Fisika, 8(1), 78–86. https://doi.org/10.26618/jpf.v8i1.3019
Husain, C. (2014). Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran di SMA Muhammadiyah Tarakan. Jurnal Kebijakan Dan Pengembangan Pendidikan, 2(2).
Mustaufan, A. (2021). VIDEO NARASI CERITA KARYA SISWA DENGAN PLATFORM. 4(1), 163–172.
Nirfayanti, N., & Nurbaeti, N. (2019). Pengaruh Media Pembelajaran Google Classroom Dalam Pembelajaran Analisis Real Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa. Proximal Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika ISSN 26158132 (Cetak) ISSN 26157667 (Online), 2(1), 50–59.
Nurhaedah, N., & Arfandi, A. (2013). HUBUNGAN ANTARA MINAT DAN PERSEPSI LULUSAN SMU TERHADAP PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR (PGSD). Jurnal Publikasi Pendidikan (Publikan), 3(1).
Purnamawati, P., Arfandi, A., & Nurfaeda, N. (2019). The level of use of information and communication technology at vocational high school. Jurnal Pendidikan Vokasi, 9(3), 249–257.
Article Metrics
Abstract view : 138 times | PDF view : 21 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.