EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING DENGAN METODE PROJECT PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNM
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angkotasan,S. & Watianan, S. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Peningkatan Mutu Pendidikan di Kampus STIA Alazka Ambon. Jurnal Ilmu Sosiologi. Vol 4 (2). 42-50.
Diarini, I,G,A., Ginting, M,F., & Suryanto, I,W. (2020). Penerapan model pembelajaran project base learning berbasis lesson study melalui pembelajaran darimg untuk mengetahui kemampuan berfikir kritis dan hasil belajar. Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora. Vol 3(2), 253-265.
Jones, Fly, B., Rasmussen, Claudette, M., Moffiy, M. (1997). Real life problem solving:a collaborative approach to interdisciplinary learning. Washington. D.C.:American Psychological Assosiation.
Sables, N.,Sirojuddin,S., &Triyoso, A. (2022) Efektivitas model pembelajaran berbasis proyek terhadap hasil belajar siswa materi Plantae di kelas X MA Nurul Yaqin Kabupaten Sorong. Biolearning Journal. Vol 9(1), 1-10.
Susanto, E.,Susanta, A., Rusdi, (2020). Efektivitas project base learning terhadap kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kritis mahasiswa. Jurnal Theorems. Vol 5 (1), 61-66.
Tanuwijaya,N.S., Tambunan, W. (2021) Alternatif solusi model pembelajaran untuk mengatasi resiko penurunan capaian pembelajaran tatap muka terbatas di masa pandemic covid 19. Jurnal Manajemen Pendidikan . Vol 10 (2), 80-90.
Wedi, A. (2016). Konsep dan masalah penerapan metode Pembelajaran: Upaya peningkatan mutu pembelajaran melalui konsistensi teoritis-praktis penggunaan metode pembelajaran. Jurnal kajian tekhnologi pendidikan. Vo 1(1), 23-27.
Widodo, A., & Nursaptini, N. (2020) Problematika pembelajaran daring dalam perspektif mahasiswa. Jurnal pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar. 4(2), 100-115.
Article Metrics
Abstract view : 124 times | PDF view : 8 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats