Persepsi Mahasiswa FIS-H UNM Tentang Proses Pembelajaran dengan Penggunaan Syam-Ok dimasa Pandemi Covid-19
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Anhusadar, L. (2020). Persepsi mahasiswa PIAUD terhadap kuliah online di masa pandemi Covid 19. KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education, 3(1), 44–58.
Atqia, W., & Hendrawanto, Y. (2021). PEMBELAJARAN DARING MATA KULIAH BAHASA INDONESIA DALAM TIGA PERIODE PANDEMI COVID 19: PERSEPSI DOSEN DAN MAHASISWA. Aksentuasi: Jurnal Ilmiah Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 2(2), 55–82.
Awaru, A. O. T. (2017). Membangun Karakter Bangsa Melalui Pendidikan Berbasis Multikultural Di Sekolah. Prosiding Seminar Nasional Himpunan Sarjana Ilmu-Ilmu Sosial, 2, 221–230.
Belawati, T. (2019). Pembelajaran online. Jakarta, Universitas Terbuka.
Bulan, S., & Zainiyati, H. S. (2020). Pembelajaran online berbasis media Google Formulir dalam tanggap work from home masa Pandemi Covid-19 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Paser. Syamil Jurnal Pendidikan Agama Islam, 8(1), 15–34.
Gusty, S., Nurmiati, N., Muliana, M., Sulaiman, O. K., Ginantra, N. L. W. S. R., Manuhutu, M. A., Sudarso, A., Leuwol, N. V., Apriza, A., & Sahabuddin, A. A. (2020). Belajar Mandiri: Pembelajaran Daring di Tengah Pandemi Covid-19. Yayasan Kita Menulis.
Hidayat, T. (2021). Persepsi mahasiswa tadris biologi semester vi dalam melaksanakan ujian akhir semester secara online pada mata kuliah bioetika islam di Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya. IAIN Palangka Raya.
Kinasih, A., Wibowo, C., & Telaumbanua, O. S. J. (2021). Keefektifan Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Selama Masa Pandemi Covid-19 Di SMA Kristen 1 Salatiga. Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, 6(11), 5449–5469.
Munir, M. (2010). Penggunaan learning management system (lms) di perguruan tinggi: studi kasus di Universitas Pendidikan Indonesia. Jurnal Cakrawala Pendidikan, 1(1).
Panjaitan, D. H. W., Arif, M., & Falahain, M. (2022). Metodologi Pembelajaran Fiqih Berbasis Daring pada Mahasiswa S1 PAI Semester III di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Tafhim Al-’Ilmi, 13(2), 250–267.
Pranata, E. (2021). Penerapan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Di Masa Pandemi (Covid-19) Pada Pt Madusari Nusaperdana Boyolali Praktek Kerja Lapang.
Proborini, E., & Herawati, R. (2021). Penggunaan Google Classroom Sebagai Media Pembelajaran Matematika. WACANA AKADEMIKA: Majalah Ilmiah Kependidikan, 5(1), 17–25.
Rahardjo, M. (2011). Metode pengumpulan data penelitian kualitatif.
Retnoningsih, E. (2017). Perbandingan learning management system edmodo dan moodle dalam pembelajaran online. Information System For Educators And Professionals: Journal Of Information System, 1(2), 221–230.
Torro, S. (2018). Pelaksanaan Pembelajaran Homeschooling Di Kota Makassar. UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR.
Wijaya, R., Lukman, M., & Yadewani, D. (2020). Dampak Pandemi Covid19 Terhadap Pemanfaatan E Learning. Jurnal Dimensi, 9(2), 307–322.
Article Metrics
Abstract view : 82 times | PDF view : 0 times PDF view : 0 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Eka Safitri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.