Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD Inpres Camming Kabupaten Barru
(1) UNM
(2) UNM
(3) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jppsd.v1i1.30321
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardinata, Surya, 2018. Pengaruh pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Negeri 1 Totokato. Bandar Lampung: Skripsi.
Huda Miftahul. 2015. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran (Isu-sidu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta : Pustaka Belajar
Rosmala A.I. 2019. Model-Model Pembelajaran Matematika. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Komalasari, Kokom. 2015. Pembelajaran Kontekstual : Konsep dan Aplikasi. Bandung : PT. Refika Aditama
Supraptinah Umi. 2016. Matematika 4 untuk SD dan MI Kelas IV. Solo : PT Wangsa Jatra Lestari.
Sumantri S.M. 2016. Strategi Pembelajaran: Teori dan Praktik di Tingkat Pendidikan Dasar. Jakarta: Rajawali Pers.
Susanto Ahmad. 2013. Teori Belajar dan pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jakarta: Kharisma Putra Utama.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, R&D). Bandung: Alfabeta
Uno, Hamzah, B. 2012. Model Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Article Metrics
Abstract view : 137 times | PDF view : 35 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Juara SD : Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar
Published by:
Program Studi PGSD UPP Parepare
Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar
Office:
Kampus V Parepare UNM: Jln. Jenderal Sudirman, No. 56 Kota Parepare Sulawesi Selatan
Email : juarajurnal@gmail.com
Terindeks