Optimalisasi Merdeka Belajar di Era Digital dengan Pemanfaatan Media Virtual OLABS dalam Pembelajaran
(1) Universitas Sulawesi Barat
(2) Universitas Sulawesi Barat
(3) Universitas Sulawesi Barat
(4) Universitas Cendrawasih
(5) Universitas Muhammadiyah Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azma, N., Cahyono, E., Nuswowati, M. (2022). Effectiveness of Online Learning Assisted by Olabs Virtual Laboratorium in Improving Students' Science Process Skills. International Journal of Active Learning, 7(1), 86-93.
Bungkuran, A., Taunaumang, H., Komansilan, A. (2021). Pengembangan Bahan Ajar Berbantuan Amrita Olabs Pada Materi Gelombang Bunyi. Jurnal Pendidikan Fisika Charm Sains, 2(3), 149-155.
Lestari, Aprilia, L., Fortuna, N., Cahyo, RN., Fitriani, S., Mulyana, Y., Kusumaningtyas, P. (2023). Review: Laboratorium Virtual untuk Pembelajaran Kimia di Era Digital. Jambura Journal of Educational Chemistry, 5(1), 1-10.
Mu’minah, IH. (2022). Pengaruh Penggunaan Aplikasi Praktikum Virtual Lab Berbasis OLABS (Online Laboratory) Terhadap Hasil Belajar Siswa. Indonesian Journal Of Community Service, 2(1), 99-107.
Putra, RP., Nuryantini, AY., Pitriana, P., Agustina, RD., (2023). Correlation Between Digital Literacy and Emotional Intelligence On Understanding Viscosity Stoke's Method Aided by Vlab Amrita Olabs. JoTaLP: Journal of Teaching and Learning Physics, 8(1), 1-7.
Rihi, SPP., Bano, VO., Enda, RRH., (2022). Pengaruh Laboratorium Virtual Olabs App Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI Pada Materi Sistem Pencernaan Makanan. Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi, 14(2), 183-188.
Article Metrics
Abstract view : 140 times | PDF view : 16 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ummu Kalsum, Musdar M, Andi Saadiah, Hardi Hamzah, Andi Quraisy
Published by:
Program Studi Pendidikan IPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Makassar