HUBUNGAN KOMPETENSI PROFESIONAL DENGAN KINERJA TUTOR DI UPTD SPNF SKB UJUNG PANDANG KOTA MAKASSAR
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/jappa.v2i1.62249
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aedi, N. 2010. Pengolahan dan Analisis Data Hasil Penelitian. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Aksar Purwanto, M. Ngalim. 1998. Administrasi dan supervisi pendidikan.
Danim, Sudarwan. 2002. Menjadi Peneliti Kualitatif, Bandung: Pustaka Setia.
Fathurrohman, Muhammad. 2016. Pengembangan Budaya Religius Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan. Tulungagung: Ta’allum, Vol. 04, No. 01
Hamdayana Jumanta. 2015.Metodologi pengajaran. Jakarta: Bumi Aksara Kementerian
Pendidikan Nasional No. 162 Tahun 2003 Pasal 9 ayat 2 tentang Tugas dan Tanggungjawab Kepala
Kusnandar, 2008, pendidik profesional implementasi KTSP dan sukses dalam sertifikasi pendidik, Jakarta : Grafindo Persada
Mulyasa E. 2015. Manajemen dan kepemimpinan kepala lembaga pendidikan. Jakarta: Bumi aksara
Musfah, J. 2015. Peningkatan Kompetensi Guru Melalui Pelatihan & Sumber Belajar . Jakarta: Prenadamedia Group.
Roe, Robert A. 2001. Trust Implications for Performance and Effectiveness. European Journal Vol. 12, No. 5.
Suharsaputra Uhar, 2016. Kepemimpinan inovasi pendidikan, Bandung: Refika Aditama.
Wahjosumidjo. 2002. Kepemimpinan Kepala Sekolah Tinjauan Teoritik dan Permasalahannya. Jakarta: Radja Grafindo Persada.
Article Metrics
Abstract view : 11 times | PDF view : 5 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Latang Latang, Rudi Amir, Untung Untung
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.