Bimbingan Kelompok dengan Teknik Self Management untuk Mengurangi Kebiasaan Menyontek Siswa
(1) SMP Negeri 5 Pinrang
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ijosc.v4i1.60808
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aji, T.D.R.R.P. 2019. Hubungan Antara Self Efficacy Dengan Perilaku Menyontek Pada Pelajar Sma N 3 Bantul. Skripsi. Universitas Mercu Buana Yogyakarta.
Cahyo, S.D. & Solicha. 2017. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Menyontek Pada Pelajar Dan Mahasiswa Di Jakarta. JP3I. Vol. 6 No.1
Jundana, A. 2020. Penerapan Strategi Self-Management dalam Konseling Kelompok Behavior Terhadap Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas VIII J di SMP PGRI 1 Buduran Sidoarjo. PD ABKIN JATIM Open Journal System. Vol.1 No.1
Mardiharto. 2019. Pembangunan Sumber Daya Manusia Melalui Bidang Pendidikan Agama Kristen. Jurnal Teologi dan Pendidikan Agama Kristen. Vol. 15 No.2
Putri, M. K, 2019. Hubungan Antara Konformitas Teman Sebaya Dan Self Efficacy Dengan Perilaku Menyontek Pada Siswa SMK. Skripsi, Universitas Negeri Semarang.
Tarigan, R.M.R. 2019. Pengaruh Sarana Dan Prasarana Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V Sd Negeri Kec. Tiga Binanga Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi. Universitas Quality.
Ulfah & Arifudin, O. 2020. Implementasi Bimbingan dan Konseling di Sekolah dalam Kurikulum 2013. Jurnal Tahsinia. Vol. 1 No.2
Article Metrics
Abstract view : 36 times | PDF view : 8 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Prodi Bimbingan dan Konseling Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar