Indonesian Journal of School Counseling: Theory, Application, and Development

Journal titleIndonesian Journal of School Counseling: Theory, Application, and Development
InitialsIJOSC
Abbreviationj. of. school. cons.
Frequency3 issues per year
DOIprefix 10.26858 by
Print ISSN2775-1708
Online ISSN2775-555X
Editor-in-chiefDr. Abdullah Pandang, M.Pd
  
PublisherProdi Bimbingan dan Konseling FIP UNM
Citation AnalysisSCOPUS | Web of Science | Google Scholar
  

Indonesian Journal of School Counseling: Theory, Application, and Development merupakan jurnal ilmiah yang dikelola secara Peer Review, diterbitkan oleh Program Studi Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar, dengan p-ISSN: 2775-1708 dan e-ISSN: 2775-555X menerbitkan artikel hasil penelitian bidang bimbingan dan konseling.


Indonesian Journal of School Counseling: Theory, Application, and Development terbit tiga kali dalam setahun yaitu April, Agustus dan Desember. Maka penulis yang berminat mengirimkan artikelnya harus disesuaikan dengan panduan dan template jurnal, dan dikirim langsung ke website jurnal dengan melakukan resgistrasi terlebih dahulu.


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Volume 4 Nomor 1 Tahun 2024

Table of Contents

Articles

Akbar Naim Fadhlillah
Suciani Latif
Abdullah Sinring
Muh Nur Alamsyah
10.26858/ijosc.v4i1.60802 Views : 34 times
PDF
1-7
Putri Chairunnisa Said
Sahril Buchori
Akhmad Harum
Muh. Syawal Hikmah
10.26858/ijosc.v4i1.60795 Views : 18 times
PDF
8-22
Moch. Syihabudin Nuha - [ http://orcid.org/0000-0003-2765-5368 ]
Arif Ainur Rofiq
10.26858/ijosc.v4i1.60780 Views : 53 times
PDF
23-32
Putri Oktaviani
Nur Fadhilah Umar
Abdullah Pandang
10.26858/ijosc.v4i1.60804 Views : 29 times
PDF
33-42
Andini Citra Aini
Abdul Saman
Muhammad Anas
10.26858/ijosc.v4i1.60820 Views : 19 times
PDF
43-56
Andi Syahrul Gunawan
Abdullah Sinring
Abdullah Pandang
Muh. Fahmi Anugerah
10.26858/ijosc.v4i1.60807 Views : 21 times
PDF
57-62
Ana Sasi Mahta Said
10.26858/ijosc.v4i1.60808 Views : 28 times
PDF
63-70