Penggunaan Konseling Individu Rational Emotive Behavior Therapy dalam Mengatasi Rendahnya Motivasi Belajar Siswa di SMP Negeri 1 Pulosari
(1) SMP Negeri 1 Pulosari
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) SMP Negeri 13 Makassar
(4) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ijosc.v3i3.31113
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewa Ketut Sukardi dan Nila Kusmawati. (2008). Proses Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah. Jakarta: Rineka Cipta
Erford, Bradley T. (2016). 40 Teknik yang Harus Diketahui Setiap Konselor. terjemah oleh Helly P. Soetjipto & Sri Mulyantini Soetjipto. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia Volume 1 Nomor 1 Maret 2016. Page 1-5 p-ISSN: 2477-5916 e-ISSN: 2477-8370
Prayitno Dan Erman Amti. (2015). Dasar-Dasar Bimbingan Dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta,
Purwati, I. (2017). Implementasi Pendekatan Rational Emotive Behavior Therapy (REBT) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dengan Menggunakan Konseling Kelompok Pada Peserta Didik Kelas Vii B Di Smpn 21 Bandar Lampung (Doctoral Dissertation, Iain Raden Intan Lampung).
Syamsu Yusuf. (2016). Konseling Individual (Konsep Dasar dan Pendekatan), Bandung: Refika Aditama
Thahir, A., & Rizkiyani, D. (2016). Pengaruh Konseling Rational Emotif Behavioral Therapy (REBT) Dalam Mengurangi Kecemasan Peserta Didik Kelas Viii Smp Gajah Mada Bandar Lampung. Konseli: Jurnal Bimbingan Dan Konseling (E-Journal), 3(2), 191-205.
Article Metrics
Abstract view : 226 times | PDF view : 36 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Prodi Bimbingan dan Konseling Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar