Teknik Dispute Kognitif dengan Menggunakan Pendekatan REBT dalam Mengatasi Kemalasan Mengerjakan Tugas pada Siswa
(1) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ijosc.v2i2.27672
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad Juntik, (2009) Strategi Layanan Bimbingan dan Konseling, Bandung:Refika Aditama
Ali, M. dan Asrori, M. (2012). Psikologi remaja, perkembangan peserta didik. Bumi Aksara.
Aqib, Z. (2011). Penelitian tindakan kelas. Yrama Widya
Corey, G. (2007). Teori praktik konseling dan psikoterapi. Terjemahan E. Koeswara). Refika Aditama.
Juliana, D. G., Widana, I. W., & Sumandya, I. W. (2017). Hubungan motivasi berprestasi, kebiasaan belajar dan minat belajar terhadap hasil belajar matematika. Emasains, 6(1), 40-60.
Komalasari, G. (2011). Teori dan Tehnik konseling. Indeks.
Nielsen et.al. 2001. Counseling and Psychotherapy With Religious Persons : A Rational Emotive Behavior Therapy Approach. London : Lawrence Erlbaum Associates, Inc.
Santrock, J. W. (2007). Adolescense: Perkembangan remaja (edisi keenam ). Erlangga.
Sardiman. 2007a. Interaksi Dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta : Raja Grafindo Persada
Sugiyono. (2012). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Article Metrics
Abstract view : 76 times | PDF view : 5 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Prodi Bimbingan dan Konseling Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar