Penerapan Program Inklusi Siswa Slow Learner (Kelas X) Di SMA Islam Athirah Bone Melalui Pendekatan Konseling Singkat Berfokus Solusi ( SFBC)
(1) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/ijosc.v2i1.27058
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anonim. Makalah Anak Lamban Belajar (Slow Learner). https://pgsd.binus.ac.id/2017/04/10/pendidikan-inklusi/ (diakses 8 Oktober 2019)
Anonim. Slow learner.http://fitrika1127.blogspot.com/2012/05/slow-learner.html(diakses 12 Oktober 2019)
Kristanto, VigihHery. 2018. Metodologi Penelitian Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI). Yogyakarta: Deepublish. Hal.22
Mahastuti, Dewi. http://rumahkefirsurabaya.blogspot.com/2013/08/mengenal-anak-slow-learner.html (diakses 8 Oktober 2019)
Mulyadi, Rindy. 2015. Pengaruh Pemanfaatan E-Learning Menggunakan “Portal Rumah Belaja rKemendikbud” Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Skripsi.Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Indonesi. Bandung.
Payadnya, Putu Ade Andre dan Gusti Agung Ngurah Trina Jayantika 2018. Panduan PenelitianEksperimenBesertaAnalisisStatistikdengan SPSS. Yogyakarta: Deepublish.
Pratisti, Wiwien Dinar, dan Yuwono, Susatyo. 2018.PsikologiEksprimen: Konsep, Teori, dan Aplikasi. Surakarta: Muhammadiyah University Press.
Rombot, Olifia. Program Inklusif. https://pgsd.binus.ac.id/2017/04/10/pendidikan-inklusi/ (diakses 12 Oktober 2019)
Edwindha Prafitra Nugraheni, 2019. Modul 5 Stategi layanan Responsif. Kementerian pendidikan dan kebudayaan.
Article Metrics
Abstract view : 61 times | PDF view : 7 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Published by:
Prodi Bimbingan dan Konseling Fakutas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar