STRATEGI KOMUNIKASI PUSTAKAWAN DALAM PROMOSI SEBAGAI MEDIA PEMANFAATAN DAN PEMBERDAYAAN PENGGUNA DI UPT PERPUSTAKAAN AMIK LUWUK BANGGAI
(1) Amik Luwu Banggai
(2) Amik Luwu Banggai
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v2i3.33513
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bellardo, Trudi & ThomasnJ. Waldhart. 2018. Marketing Product and Service in Academic
Libraries revised edition. Aslib Reader Service.
Kotler, Philip. 2019. Marketing for Non Profit Organization revised edition. Englewood Cliffs. New Yersey : Prentice-Hall
Mahardjo, M. Thaher Shali Sri, 2019. Promosi Perpustakaan Umum Tahap I edisi revisi. Jakarta : Proyek Pengembangan Perpustakaan Depdikbud.
Mucyidin, Ase. 2019. Promosi Perpustakaan edisi revisi. Bandung: Sub Proyek P3T Universitas Padjadjaran.
Rusman. 2018. Perpustakaan Perguruan Tinggi : Antara Fungsi, Problema dan Pemecahannya edisi revisi.Media Pembinaan Pendidikan No.15 Juli 2018.
Sukaesih. 2019. Materi Perkuliahan Pemasaran Jasa Informasi : Suatu Pengantar edisi revisi. Bandung : Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.
Sulistyo-Basuki. 2019. Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Wirawan. 2019. Cara-cara Promosi Perpustakaan Universitas. Lokakarya Penggunaan
Media Teknologi Untuk Promosi Perpustakaan Perguruan Tinggi. Jakarta : (s.n
Article Metrics
Abstract view : 145 times | PDF view : 38 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Sermia Sermia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: [email protected]
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License