PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR
(1) SDN Nusantara Jaya Kota Cirebon
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v3i1.26925
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2010). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Hanafiah, Nanang dan Suhana, C. (2010). Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: Refika Afitama.
Hermawan, dkk. (2007). Metode Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar. Bandung: UPI PRESS.
Hernawan, A. H., Asra, dan Dewi, L. (2007). Belajar dan Pembelajaran Sekolah Dasar. Bandung: UPI Press.
Mulyasa, E. (2012). Praktik Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ruseffendi,dkk. (1994). Pendidikan Matematika 3.Jakarta : Universitas Terbuka.
Sanjaya, W. (2009). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Kencana.
Sudjana, Nana. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosda Karya
Suprijono, A. (2011). Cooperative Learning Teori dan Aplikasi Paikem. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Suwangsih, E., dan Tiurlina. (2006). Model Pembelajaran Matematika. Bandung: UPI Press.
Usman, Moh. Uzer. (2002). Menjadi Guru Profesional. Bandung : Remaja Rosda Karya
Article Metrics
Abstract view : 149 times | PDF view : 63 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 anis khairunnisa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: jurnalpinisi01@gmail.com
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License