Pengaruh Penggunaan Model Kooperatif Concept Sentence Terhadap Kemampuan Menulis Puisi Siswa Kelas IV SD Negeri Kokowa Kabupaten Gowa
(1) SD Negeri Kokowa
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v2i3.26161
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Yunus. 2013. Pembelajaran Bahasa Berbasis Penddikan Karakter. Bandung: Refika Aditama
Dalman. 2015. Keterampilan Menulis. Jakarta: Rajawali Pers
Herdian. 2009. Rancangan Penelitian Tindakan. Lokakarya Tingkat Lanjut Penelitian Kualitatif Angkatan V Tahun 1996/1997. Malang: IKIP Malang
Huda, Miftahul. 2013. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran Isuisu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Munirah. 2018. Evaluasi Keterampilan Berbahasa Indonesia. Makassar: CV. Berkah Utami
Semi, Atar. 2007. Dasar-dasar Keterampilan Menulis. Bandung: Angkasa
Sugiyono.2012. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitataif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suparno dan Yunus, M. 2002. Keterampilan Dasar Menulis. Jakarta: UniversitasTerbuka
Suprijono, Agus. 2012. Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Article Metrics
Abstract view : 104 times | PDF view : 26 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Serli Serli
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: [email protected]
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License