PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV DI SDN BUTUNG 1
(1) UPT SPF SDN BUTUNG I
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v2i3.26155
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BSNP.(2006). Permendiknas RI No. 22 Tahun 2006 tentang tandar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.Jakarta : Badan Standar Nasional Pendidikan Departemen Pendidikan Nasional.
Kountur, Ronny.Metode Penelitian untuk Penulisan Skripsi dan Tesis.Jakarta : Penerbit PPM
Priyatno, D. (2012). Belajar Praktis Analisis Parametric dan Non Parametric dengan SPSS.Yogyakarta: Gava Media
Rusman. (2010). Model-model Pembelajaran : Mengembangkan Kompetensi Guru. Jakarta : Rajagrafindo Persada.
Samatowa, Usman. 2011. Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar. Jakarta : Indeks
Sudijono.(2011). Pengantar Evaluasi Pendidikan.Jakarta : Raja Grafindo Jakarta
Sugiyono.(2010). Metode Penelitian Pendidikan.Bandung : Alfabeta
Trianto.(2011). Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik. Jakarta: PT Fajar Interpratama Mandiri
Article Metrics
Abstract view : 77 times | PDF view : 21 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 syamsidar syamsidar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: [email protected]
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License