PENINGKATAN HASIL BELAJAR KELAS III SD INPRES 5/81 TIMUSU PADA TEMA 8 SUB TEMA 1 MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
(1) 
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v2i3.26142
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqib, Zainal. (2002). Profesionalisme Guru Dalam Pembelajaran, Surabaya: Insan Cendekia, Asyono (2005). Pembelajaran Tematik Terpadu, Jakarta: PT Bumi Aksara, h.35.
Aunurrahman (2009). Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: Alfabeta.
Cunayah, Cucun, dkk (2008).Pelajaran Matematika Untuk SMP/MTS Kelas VI, Bandung: CV,Yrama Widya.
Dimyati dan Mudjiono. (1999).Belajar dan Pembelajaran, Jakarta: Rineka Cipta,
Syaiful Bahri. (2002). Psikologi Belajar, Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sanjaya. (2020). Wina, Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Kencana.
Sudjana. (2005). Metode Statistika, Bandung: Tarsito.
Sudjiono, Anas. (2006). Pengantar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Suyatno. (2009). Menjelajah Pembelajaran Inovatif, Sidoarjo: Masmedia Buana Pustaka.
Tri Anni, Catharina, dkk. (1996). Psikologi Belajar, Semarang: UPT MKK UNNES.
Trianto. (2007). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik, Jakarta: Tim Prestasi Pustaka.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif, Jakarta: Prenada Media Group.
Article Metrics
Abstract view : 89 times | PDF view : 29 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 UMRAH UMRAH
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: [email protected]
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License