HAMBATAN PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA SISWA KELAS VI SDN 3 PUCANGANOM
(1) SD Negeri 3 Pucanganom
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v2i3.25992
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmuni, A. (2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Paedagogy, 7(4), 281–288.
Cintiasih, T. (2020). Implementasi Model Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid-19 di Kelas III SD PTQ ANNIDA Kota Salatiga Tahun Pelajaran 2020.
Handayani, L. (2020). Peningkatan Motivasi Belajar IPA Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning pada Masa Pandemi Covid-19 bagi Siswa SMP Negeri 4 Gunungsari. Jurnal Paedagogy, 7(3), 168–174.
Huzaimah, P. Z., & Amelia, R. (2021). Hambatan yang Dialami Siswa Dalam Pembelajaran Daring Matematika Pada Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1), 533–541.
Jamaluddin, D., Ratnasih, T., Gunawan, H., & Paujiah, E. (2020). Pembelajaran daring masa pandemik Covid-19 pada calon guru: hambatan, solusi dan proyeksi. LP2M.
Juliya, M., & Herlambang, Y. T. (2021). Analisis problematika pembelajaran daring dan pengaruhnya terhadap motivasi belajar siswa. Genta Mulia: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 12(1).
Prawanti, L. T., & Sumarni, W. (2020). Kendala Pembelajaran Daring Selama Pandemic Covid-19. Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana (PROSNAMPAS), 3(1), 286–291.
Putri, Y. M., Hariandi, A., & Alirmansyah, A. (2021). Problematika Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh di Sekolah Dasar. Universitas Jambi.
Saputra, Y., & Handoko, H. (n.d.). ANALISIS EFEKTIFITAS DAN EFESIENSI PENGELOLAAN RETRIBUSI PARKIR DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KOTA LUBUKLINGGAU. Universitas Bengkulu.
Sari, I. K. (2021). Blended Learning sebagai Alternatif Model Pembelajaran Inovatif di Masa Post-Pandemi di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(4), 2156–2163.
Wibowo, D. R. (2020). Problematika Guru SD Dalam Pembelajaran IPS Jarak Jauh Di Masa Pandemi Covid-19. TERAMPIL: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar, 7(2), 167–176.
Yuangga, K. D., & Sunarsi, D. (2020). Pengembangan media dan strategi pembelajaran untuk mengatasi permasalahan pembelajaran jarak jauh di pandemi covid-19. JGK (Jurnal Guru Kita), 4(3), 51–58.
Zaitun, Z., Winata, W., & Yudhistira, R. (2020). Problematika serta Strategi Penerapan Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Teknologi di Masa Pandemi Covid-19. Prosiding Seminar Nasional Penelitian LPPM UMJ, 1(1).
Zindani, A. (2016). Pelaksanaan Pendidikan Karakter Peduli Lingkungan Di Smk Negeri 1 Gombong Kabupaten Kebumen Sebagai Sekolah Berwawasan Lingkungan. Universitas Negeri Semarang.
Article Metrics
Abstract view : 648 times | PDF view : 154 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 DONAL AGUS PRADACA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: jurnalpinisi01@gmail.com
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License