PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA PADA PELAJARAN SBDP KELAS 1 SD
(1) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v2i2.25078
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, dkk. 2012. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara
Creswell, J. (2015). Riset Pendidikan Perencanaan Pelaksanaan dan Evaluasi Riset Kualitatif dan Kuantitatif, Pustaka Pelajar: Yogyakarta.
Gall, M. D., Gall, W.P., & Bong, W. R. (2003). Educational Research: an Introduction (Seventh Edition). New York: Pearson Education, Inc.
Hamalik, Oemar. 2003. Kurikulum Dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara. Munandar, U. 2012. Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat. Jakarta: Rineka Cipta.
Robiah, A., S. 2014. Pembelajaran Seni Budaya dan Prakarya dengan Pendekatan Saintifik di Kelas IV A SD Negeri Jetisharjo Yogyakarta.
Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Rondhi, M. 2017. Apresiasi Seni dalam Konteks Pendidikan Seni.Jurnal Imajinasi,XL(1): 10-18.
Article Metrics
Abstract view : 189 times | PDF view : 52 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Ilyanti Hasirah Nurgas
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: [email protected]
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License