Peningkatan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas VI SD Negeri 329 Palambarae Kabupaten Bulukumba Dengan Menggunakan Model Kooperatif Tipe TGT
(1) SD Negeri 329 Palambarae
(*) Corresponding Author
DOI: https://doi.org/10.26858/tpj.v1i1.23620
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Abu, dkk, 1990. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Amiruddin, 1998. Peningkatan peguasaan Materi Pelajaran Matematika Pada Pokok Bahasan Trigonometri Melalui Strategi Belajar Tuntas Siswa Kelas I.II SMP Negeri 28 Ujung Pandang. Skripsi FPMIPA IKIP Ujung Pandang.
Djaali,1992. Pengaruh Kemampuan Guru Terhadap Prestasi Belajar Matematika Alumni No. 1 – 2 Vol. 2, Ujung pandang.
Djamarah, Bakri, Syaiful, 1984. Prestasi Belajar dan Kompetisi guru. Usaha nasional: surabaya.
Hasibuan, dkk, 1998. Proses Belajar (Keterampilan Dasar Pengajaran Mikro). Remaja Karya CV : Bandung.
Hudoyo, Herman, 1990. Belajar Mengajar Matematika Dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Dirjen Dikti: Jakarta
Idrus, H., A, 1990. Teknik-teknik Belajar dan Mengajar. Rineka cipta: Jakarta
Mappa, Syamsu, 1997. Apresasi Pendidikan Lingkungan Sosial dan Prestasi Belajar. IKIP Ujung Pandang: Ujung Pandang
Muhkal, Mappaita, 1997. Pengajaran Remedial Matematika Berdasarkan Hasil Diagnosis Kesulitan Belajar. IKIP Ujung Pandang.
Nasution, 1995. Didaktik Azas-azas Mengajar. Bumi Aksara: Jakarta.
Rasyid, Arviaty,1990. Pengaruh Instrumen Akademika Terstruktur Dan Mandiri Terhadap Prestasi Belajar Matematika Kelas I.B SMA Negeri I Ujung Pandang. Skripsi FPMIPA IKIP Ujung Pandang.
Slameto,1991. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Rineka Cipta: Jakarta.
Article Metrics
Abstract view : 181 times | PDF view : 74 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Cahir Cahir
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi PPG Universitas Negeri Makassar
e mail: jurnalpinisi01@gmail.com
Pinisi: Journal of Teacher Professional Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License