The Problems of Teachers at SMA Negeri 2 Barru in Online-Based Bugis Language Learning
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asmuni, A., 2020. Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Paedagogy, 7(4), 281-288.
Daryanto & Muljo. 2012. Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Gava Media
Nur, A.A., 2020. Problematika Guru dalam Pembelajaran Daring di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Guru IPS SMPN 3 Selayar).
Sari, P. 2015. Memotivasi Belajar dengan Menggunakan E-Learning. Jurnal Ummul Quro, 6(2), 20–35.
Sekha, N. M. A. 2020. Problematika Pembelajaran Daring Pada Siswa Kelas Iv Mi Bustanul Mubtadin Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang Tahun Pelajaran 2019/2020.
Sofyana, L., & Rozaq, A. 2019. Pembelajaran Daring Kombinasi Berbasis Whatsapp Pada Kelas Karyawan Prodi Teknik Informatika Universitas Pgri Madiun. Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika Perkembangan Pendidikan Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 .
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Wilda, A., 2017. Upaya guru dalam mengatasi diferensiasi gaya belajar siswa pada mata pelajaran fikih (Studi kasus di MAN 2 Ponorogo) (Doctoral dissertation, IAIN Ponorogo).
Article Metrics
Abstract view : 136 times | PDF view : 21 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Siti Hardiyanti Jamal, Kembong Daeng
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Published by:
Department of Indonesian Language, Faculty of Languages and Literature, Universitas Negeri Makassar in cooperate with Asosiasi Dosen Bahasa dan Sastra Indonesia (ADOBSI) and Ikatan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (IKAPROBSI).
Indexed by:
Email: [email protected]
Address: Department of Indonesian Language Office, DG Building Second Floor, UNM Parangtambung Campus, Daeng Tata Raya Street, Makassar, South Sulawesi, Indonesia
INDONESIA: Jurnal Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License