The Influence of Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Learning on Madrasah Ibtidaiyah Students' Skills in Reading and Understanding Indonesian
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andanik, R.T., & Fitrianawati, M. (2018). Pengaruh Keterampilan Membaca Pemahaman Terhadap Kemampuan Pemecahan Soal Cerita Matematika Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar. Fundamental Pendidikan Dasar, 2(2), 40-46.
Johan, G.M., & Ghasya, D.A.V. (2018). Pengembangan Media Literasi Big Book Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Tunas Bangsa, 5(2), 184-198.
Miranda, A. (2019). Mengelola aktivitas pembelajaran di sekolah dasar. Kalimantan barat : PGRI Provinsi Kalbar.
Pragoyo, M.A., Mursita, R.A., & Septiany, A.A. (). Panduan asesmen kemampuan membaca pemahaman siswa sekolah dasar. Yogyakarta : Kobuku.com.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Alfabeta.
Sunarti, S. (2021). Pembelajaran Membaca Pemahaman Di Sekolah Dasar. Kedungwaduk : Penerbit NEM.
Article Metrics
Abstract view : 34 times | PDF view : 2 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)