Development of Android-Based Interactive Multimedia Language Literacy on Alphabet Introduction Material for Elementary School Students in Gowa Regency
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afrianti, Y., & Wirman A. (2020). Penggunaan Media Busy Book Untuk Menstimulasi Kemampuan Membaca Anak. Jurnal Pendidikan Tambusai, 2020, 4.2: 1156-1162.
Anita Rosalina “Peningkatan Kemampuan Bahasa Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Bermain”, PSYCHO IDEA, No. 1, febriari 2011, h. 23.
Dewantara, R. B., Suarsini, E., & Lestari, S. R.(2020) Analisis kebutuhan pengembangan multimedia interaktif berbasis problem based learning pada materi biollogi SMA. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian dan Pengembangan, 5(6), 749-753.
Dikdasmen. (2016). Panduan Gerakan Literasi Sekolah Jakarta : Kemendikbud
H. Herlina, “Pengembangan bahan Pembelajaran Berbasis Hyperconten Pada Pembelajaran Tematik Daerah Tempat Tinggalkun,” JTP-J. Teknol Pendidik Vol. 21, 3, pp. 215-230. 2019.
Musfira, T,& lystioryni, B. (2016). Konstruk Kompleks Literasi Untuk Siswa Sekolah Dasar. LITTER, 15(1).
Putri, R, S. (2019). Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada materi system keloid di sma negri 2 banda aceh.
Pagarra. H., Swaluddin, A., Krismanto, W., & Sayidiman. (2020). Media pembelajaran Badan penerbit UNM
Peraturan mentreri dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 137 Tahun 2014 Tentang Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini
PRIMASARI, I. F. N. D., Marini, A., & Sumatri, M. s. (2021) Analisis kebijakan dan Pengeolaan Pendidikan Terkait Standar Penilaaian Di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5(3), 1479-1491.
Article Metrics
Abstract view : 34 times | PDF view : 4 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)