The Influence of Using the Quizizz Educational Game Media on the Learning Motivation of Fifth Grade Elementary School Students in Makassar City
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agung Saputro, T., Kriswandani, K., & Ratu, N. (2018). Pengembangan Media
Pembelajaran Mengunakan Aplikasi Construct 2 Pada Materi Aljabar Kelas
Cahyani, A., Listiana, I. D., & Larasati, S. P. D. (2020). Motivasi Belajar Siswa SMA pada Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. IQ (Ilmu Al- Qur’an): Jurnal Pendidikan Islam, 3(01), 123–140.
https://doi.org/10.37542/iq.v3i01.57
Emda. A. (2018). Kedudukan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran.
Hero, H., & Sni, M. E. (2018). Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Motivasi
Belajar Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Inpres Iligetang. JRPD (Jurnal Riset PendidikanDasar),1(2),129–139.https://doi.org/10.26618/jrpd.v1i2.1568 https://doi.org/10.34005/akademika.v10i01.1271
Haryati, I. (2021). Universitas islam negeri sunan ampel surabaya fakultas tarbiyah dan keguruan program studi pendidikan guru madrasah ibtidaiyah juli 2021. 15.
Solikah, H. (2020). Pengaruh penggunaan media pembelajaran interaktif quizizz terhadap motivasi dan hasil belajar siswa pada materi teks persuasif kelas VIII di SMPN 5 Sidoarjo tahun pelajaran 2019/2020. Jurnal Mahasiswa UNESA, 7(3), 1-8.
Uno, H. (2014).Teori Motivasi dan pengukurannya.Jakarta:Bumi Aksara.
Article Metrics
Abstract view : 30 times | PDF view : 0 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)