Development of Digital Modules for Curriculum Evaluation Learning at Universitas Negeri Makassar
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amarulloh, A., Surahman, E., & Meylani, V. (2019). Refleksi Peserta Didik Terhadap Pembelajaran Berbasis Digital. Metaedukasi, 1(1), 13–23.
Arifin, Zainal. (2013). Konsep dan Model Pengembangan Kurikulum. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Bharvad, A. J. (2010). Curriculum evaluation. International Research Journal, 1(12), 72-74.
Kurniawan, A., Dkk. (2022). Evaluasi Pembelajaran. Padang: PT. Global Eksekutif Teknologi.
Nasbi, Ibrahim. (2017). Manajemen Kurikulum: Sebuah Kajian Teoritis. Jurnal Idaara), 1 (2), 308-330.
Nouraey, P., Al-Badi, A., Riasati, M. J., & Maata, R. L. (2020). Educational program and curriculum evaluation models: a mini systematic review of the recent trends. Universal J Educ Res, 8(9), 4048-4055.
Nugraha, A., Subarkah, C., & Sari. (2015). Penggunaan E-Module Pembelajaran Pada Konsep Sifat Koligatif Larutan Untuk Mengembangkan Literasi Kimia SIswa. Prosiding Simposium Nasional Inovasi dan Pembelajaran Sains, 201-204.
Paudel, P. (2022). Models of Evaluating Curriculum for Language Education in Higher Education. AWADHARANA, 147-169.
Santosa, Priyo. (2015). Studi Eksplorasi Penggunaan Laptop pada Kegiatan Akademis Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta Angkatan 2011. Skripsi. Yogyakarta: Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Susilana, R., & Riyana, C. (2018). Media Pembelajaran: Hakikat, Pengembangan, Pemanfaatan dan Penilaian. Bandung: CV Wacana Prima.
Wuryantai, A. E. W. (2013). Digitalisasi Masyarakat: Menilik Kekuatan dan Kelemahan Dinamika Era Informasi Digital dan Masyarakat Informasi. Jurnal ILMU KOMUNIKASI, 1(2), 131–142.
Article Metrics
Abstract view : 57 times | PDF view : 6 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)