The Influence of the Value Clarification Technique (VCT) Learning Model on Elementary School Student Learning Outcomes in Gowa Regency
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aunurrahman. 2019. Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional & Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. 2007. Jakarta: Visimedia.
Ricardo, R., & Meilani, R. I. 2017. Impak Minat dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 2(2), 79. https://doi.org/10.1709/jpm.v2i2.8108
Warsono, dan Hariyanto. 2013. Pembelajaran Aktif: Teori dan Asesmen. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nurdiansyah dan Eni Fariyarul Fahyuni. 2016. Inovasi Model Pembelajaran, Surabaya: Nizamil Learning Center.
Taniredja, Tukiran dkk. 2015. Model-Model Pembelajaran Inovatif dan Efektif. Bandung: Alfabeta.
Gatara, Asep Sahid dan Subhan Sofhian. 2012. Pendidikan Kewargangaraan (Civic Education). Bandung: Alfabeta.
Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana.
Article Metrics
Abstract view : 46 times | PDF view : 28 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)