Application of the Problem Based Learning (PBL) Model to Improve Creative Thinking Skills in Elementary School Students in Soppeng Regency
(1) Universitas Negeri Makassar
(2) Universitas Negeri Makassar
(3) Universitas Negeri Makassar
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Djalal Fauza. 2017. Optimalisasi Pembelajaran Melalui Pendekatan, Strategi, dan Model Pembelajaran. II (01), 32.
Gita Dian Pratiwi, dkk. (2021). Profil Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Kategori Tinggi. Imajiner Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika. Vol. 3, No. 1: 78-87
Nichen Irma Cintia, dkk. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Peserta Didik. PERSPEKTIF Ilmu Pendidikan. Volume 32 No. 1: 69-77
Rizki Ananda. (2019). Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan. Volume 1 Nomor 1: 1-8
Rusman. (2016). Model – Model Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Sari (2020), Studi Kasus Strategi Guru Dalam Kegiatan Menggambar Untuk Pengembangan penemuan atau Discovery Learning, Jurnal Pelita , 62
Sofyan, dkk (2017) Tujuan utama Problem Based Learning(PB L), Edu publisher.
Wardani, (2018). Model dan Metode Pembelajaran Di Sekolah. Semarang: UNISSULA PRESS
Article Metrics
Abstract view : 40 times | PDF view : 4 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
PINISI JOURNAL OF EDUCATION (E-ISSN 2747-268X)